Senin, 28 Maret 2016

Virtual karyawan

Ketika kita mengatakan sesuatu "virtual" dalam istilah modern, kita hampir selalu berbicara tentang sesuatu yang terkait dengan internet. Jadi Virtual kencan dating menggunakan internet. "Virtual" tidak berarti sesuatu yang tidak ada. Tetapi itu berarti Anda mengganti entitas fisik yang normal dengan entitas yang nyata, tetapi untuk sebagian besar tak terlihat yang hidup online.

Tren dalam perencanaan bisnis strategis adalah untuk menggabungkan agresif "virtual pemasaran" rencana dengan rencana Anda tradisional. Jadi masuk akal bahwa akhirnya pindah ke sumber daya virtual akan mencapai sumber daya manusia dengan ketersediaan virtual karyawan.

Dalam dua atau tiga tahun, virtual pekerjaan telah diambil dari dan menjadi sumber daya yang sangat nyata untuk bisnis yang ingin memasuki pengalaman dan subjek keahlian yang berharga yang tidak dapat ditemukan secara lokal. Badan-badan seperti tim Double klik dan Rent-A-Coder memberikan pasukan siap untuk bekerja profesional yang dapat melangkah masuk dan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan cepat dan efisien bagi majikan.

Aplikasi pertama jelas virtual pekerja adalah subkontrak untuk agen tenaga kerja online tertentu tugas proyek-proyek tertentu yang memiliki pendek awal, tengah dan akhir. Membangun sebuah fungsi baru ke dalam halaman web adalah contoh yang baik dari sebuah proyek yang dapat dikemas ke dalam sebuah proyek yang dapat dimengerti dan ditandatangani diatas konsultan virtual untuk melakukan pekerjaan dan kembali ke majikan online. Lembaga penanganan mengumpulkan dana melalui escrow sehingga tidak majikan atau konsultan berada pada risiko dan penanganan klaim persentase dari biaya sebagai perusahaan bagian dari mereka membayar untuk memfasilitasi kemitraan. Semua orang menang.



Tapi konsep kerja virtual akan melampaui menyediakan variasi lain pada outsourcing untuk konsultan. Banyak agen pengerah tenaga kerja virtual menyediakan Asisten Administrasi, dukungan penjualan dan banyak fungsi lainnya biasanya terkait dengan a full time karyawan tetapi layanan tersebut dilakukan "hampir". Seorang manajer kantor virtual dapat memiliki panggilan yang diteruskan ke nya telepon jarak jauh, email dialihkan dan melakukan pertemuan kantor dan negosiasi dengan vendor melalui email atau pesan instan. Menggunakan alat-alat modern ini, asisten virtual dapat memberikan fungsi hampir setiap tempat di asisten mungkin mampu melakukan tetapi melakukannya dengan biaya lebih rendah kepada majikan.

Tren Ketenagakerjaan virtual dalam bisnis memiliki manfaat yang jelas untuk bisnis yang membutuhkan bantuan yang berkualitas. Ini membuka pintu untuk sumber rekrutmen yang dapat menambah kolam bakat lokal. Berkali-kali virtual kepegawaian Lembaga mungkin memiliki pada orang-orang "karyawan peran" mereka dengan latar belakang khusus atau keahlian. Lembaga ini terampil mendefinisikan persis apa bisnis klien mereka butuhkan dan pencocokan atas karyawan benar virtual dengan pekerjaan sehingga bisnis memiliki keahlian yang tepat di mana mereka membutuhkan mereka, ketika mereka membutuhkan mereka dan hanya untuk selama mereka memerlukannya.

Selain manfaat yang kerja virtual bisnis untuk mengisi kebutuhan pekerja terampil, itu adalah sumber yang bagus untuk pekerja berbakat yang ingin membuat kontribusi dunia bisnis mereka sendiri. Virtual pekerja hampir Universal bekerja di rumah atau mana mereka memilih untuk bekerja. Sering pekerjaan adalah tugas yang berbasis dengan tenggat waktu sehingga pekerja dapat memilih jam yang sesuai jadwal pribadi dan keluarga mereka yang terbaik. Dan, seperti bekerja untuk sebuah temperatur agen, karyawan dapat membangun resume dengan badan yang meningkatkan kualitas pekerjaan yang mereka dapatkan dari waktu ke waktu.

Staf virtual adalah sebuah tren yang telah sukses untuk semua yang terlibat seperti itu telah matang dalam beberapa tahun terakhir. Kita dapat mencari metodologi abad dua puluh satu ini untuk membawa pekerja yang berbakat untuk terus tumbuh sebagai bisnis lebih dan lebih mendapatkan nyaman dengan staf jajaran karyawan mereka "hampir"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar